Tempat Alamat Terapi Alternatif Pengobatan Alami Natural Penyakit Jantung Koroner Surabaya

Pengobatan Alternatif Jantung Koroner |
Pondok Jantung Indonesia Surabaya

Postingan dengan judul Tempat Terapi Alternatif  Pengobatan Alami Natural Penyakit Jantung Koroner Surabaya ini merupakan postingan khusus  untuk tiga kata kunci pencarian  Tempat Alamat Terapi Alternatif  Pengobatan Alami Natural Penyakit Jantung Koroner Surabaya Sidoarjo Gresik dan sekitarnya | Obat Alternatif  Jantung Koroner  yang kami persembahkan bagi mereka yang menderita Penyakit Jantung Koroner (PJK), khususnya bagi penderita Jantung Koroner yang sudah di sarankan untuk melakukan tindakan pengobatan baik berupa Operasi Jantung Terbuka (Open Heart Surgery) untuk memasang pembuluh darah baru guna menggantikan pembuluh darah jantung yang tersumbat Coronary Artery Bypass Surgery biasa disingkat CABG atau tindakan lainnya seperti  tindakan "Peniupan".

Tindakan "peniupan" atau "balonisasi" atau "Angioplasti"  yang bertujuan untuk melebarkan penyempitan pembuluh koroner dengan menggunakan kateter khusus yang ujungnya mempunyai balon. Balon dimasukkan dan dikembangkan tepat ditempat penyempitan pembuluh darah jantung. Dengan demikian penyempitan tersebut menjadi terbuka. Untuk menyempurnakan hasil peniupan ini, kadang - kadang diperlukan tindakan lain yang dilakukan dalam waktu yang sama, seperti pemasangan ring atau cincin penyanggah (Stent), pengeboran kerak di dalam pembuluh darah (Rotablation) atau pengerokan kerak pembuluh darah (Directional Atherectomy).

Tentu saja biaya operasi maupun balonisasi plus pemasangan stent  sangat mahal sekali bagi kalangan tertentu. Untuk itu kami – Pondok Jantung Indonesia  - menawarkan metode pengobatan alternatif  atau metode terapi alternatif  selain medis untuk pengobatan penyakit jantung koroner ini. Khusus untuk Pengobatan atau Terapi Alternatif Penyakit Jantung Koroner, kami - Pondok Jantung  Indonesia- menanganinya dengan Metode Paket dengan ketentuan khusus.

Terapi Alternatif Jantung Koroner atau Pengobatan Alternatif Jantung Koroner yang kami tangani adalah Penyakit Jantung Koroner yang oleh Pengobatan Medis dalam masalah Penyakit Jantung Koroner ini sudah di pastikan harus di lakukan tindakan baik berupa Open Heart Surgery (OPH) maupun Balonisasi Plus Pemasangan Ring (Stent). Karena dengan data medis tersebut sudah lebih jelas tindakan alternatif  apa saja yang akan kami berikan. Disamping itu kami juga meminta hasil-hasil diagnosa medis sebagai bahan pendukung perawatan, terutama hasil pemeriksaan yang berhubungan dengan penyumbatan pembuluh darah koroner jantung.

Biaya Pengobatan – Terapi Alternatif Penyakit 
Jantung Koroner (PJK).
Berapa Biaya Pengobatan atau Terapi Alternatif untuk Penyakit Jantung Koroner ?
Seperti telah kami sampaikan di muka bahwa kami melakukan Terapi – Pengobatan Alternatif Penyakit Jantung Koroner ini dengan Model Paket. Berikut ini tabel untuk biaya Pengobatan – Terapi Alternatif Jantung Koroner :


Tabel Biaya Terapi Alternatif Jantung Koroner
Klik Gambar Untuk Memperbesar
Untuk Penyumbatan yang lebih dari  tiga tempat atau saran pemasangan ring lebih dari tiga buah maka pemambahan biaya dihitung dengan menambahkan Rp 15.000.000 untuk satu ring.

Jika saran medis berupa Operasi  Jantung Terbuka (Open Heart Surgery-OPH) maka biayanya kami tetapkan RP 50.000.000, untuk masa perawantan 120 Hari Paket Obat Herbal dan 32 Kali Terapi.

Perlu kami tegaskan lagi bahwa Pengobatan Kami adalah Pengobatan Non Medis alias Alternatif yang mana metode penanganan kami tentunya berbeda pula dengan medis.

Catatan : Obat Herbal kami berikan untuk waktu sesuai tabel, namun pemberiannya setiap minggu sekali, karena obat yang diberikan bisa sama ataupun  tidak sama untuk setiap minggu, tergantung hasil diagnosa non medis yang kami lakukan.

Terapi Alternatif Kok MAHAL ?
Ada yang bertanya demikian. Kami katakan sesungguhnya bagi kami terapi ini bukan Terapi Alternatif, Terapi Alternatif Jantung Koroner sesungguhnya merupakan terapi yang Utama, namun sudah jamak/ umum dibenak masyarakat kita saat ini bahwa segala macam bentuk pengobatan  yang bukan medis disebut pengobatan/ terapi alternatif. Sebagai contoh sebagian besar pengguna internet yang mencari pengobatan non medis pasti menggunakan kata-kata alternatif, tradisional, kuno dan lainnya.

Kembali kepertanyaan diatas. Sebenarnya biaya Terapi Alternatif Jantung Koroner yang kami tawarkan tidak lah mahal, jika dibanding biaya Pengobatan Jantung Koroner dengan pemasangan ring atau operasi, silahkan anda cari informasi berapa biaya pemasangan untuk satu ring saja ditambah biaya lain-lainnya.

Antara Terapi Alternatif Penyakit Jantung Koroner dan Pemasangan Ring (beserta tahapan lainnya sepertri kateterisasi, PTCA (PCI) atau Tindakan Pelebaran Penyempitan Pembuluh Darah Koroner Dengan Balon (Tanpa Operasi)),  memiliki perbedaan yang sangat mendasar.

Sebagai mana kita ketahui Penyakit Jantung Koroner disebabkan oleh penumpukan lemak (khususnya cholesterol ) pada dinding dalam pembuluh darah jantung (pembuluh koroner). Pada pengobatan  medis biasanya dilakukan tindakan Operasi Jantung Terbuka atau tindakan lainnya berupa balonisasi yang seringkali harus disertai dengan pemasangan ring penyangga (Stent).

Sementara Pada Terapi Alternatif Penyakit Jantung Koroner yang kami tawarkan adalah Proses Pengikisan Pembuluh Darah yang tersumbat dengan metode Terapi baik Terapi Herbal, Terapi Bekam, Terapi Refleksi, Bekam Lintah dan lainnya, tergantung diagnose non medis yang kami lakukan nanti.Dengan Metode yang kami  tawarkan potensi perbaikan jantung anda akan terus berlanjut dan akan terus membaik.

Kelebihan lain pengobatan dengan metode Terapi Alternatif untuk Penyakit Jantung Koroner adalah perbaikan tidak hanya terjadi untuk Penyakit Jantung Koroner saja, namun juga akan terjadi perbaiakn pada Tekanan Darah, Gula Darah, Asam Urat dan lainnya. Jadi dengan sekali pengobatan banyak manfaat yang akan didapatkan, pepatah mengatakan “Sekali dayung dua tiga pulau terlampaui”.

Garansi – Jaminan

Garansi yang kami berikan tidak berarti bahwa kami mampu menyembuhkan Penyakit Jantung Koroner (Karen Penyembuh yang Hakiki adalah Allah SWT). Garansi atau Jaminan ini kami berikan untuk memberikan rasa aman kepada pasien bahwa kami serius dan kami punya pengalaman menangani Penyakit Jantung Koroner ini, sehingga kami merasa siap memberikan ganransi atau jaminan.

Bagi Pasien atau fihak keluarga pasien termasuk kami sendiri  harus yakin bahwa kesembuhan hanya lah dapat diberikan oleh Allah SWT sebagai mana Firman Allah didalam Surah As-Syu’aro ayat 80
” Dan apabila aku sakit maka Dia-lah (Allah) yang menyembuhkan ku “.

 Untuk itu kami mengajak kepada calon pasien dan keluarganya termasuk kami sebagai terapis untuk menyerahkan proses kesembuhan dari Penyakit Jantung Koroner ini SEPENUHNYA kepada ALLAH SWT, tugas kita hanyalah berusaha sebagaimana Sabda Rasulullah SAW :
“ Berobatlah kalian wahai hamba-hamba Allah, karena Allah SWT tidak menciptkan penyakit melainkan juga menciptakan obatnya, kecuali satu penyakit saja yaitu tua/ kematian.” (HR. Abu Daud). Dan kami Pondok Bekam Indonesia meyakini bahwa setiap penyakit pasti ada obatnya seperti sabda Rasulullah yang lain : “Setiap penyakit pasti ada obatnya, jika suatu obat tepat untuk suatu penyakit, maka dengan seizin Allah penyakit itu akan sembuh”. (HR. Muslim)

Apa saja yang kami 
Pondok Jantung Indonesia Garansi – Jamin ?

Yang termasuk dalam garansi kami adalah adanya proses perbaikan dimana pasien merasakan keadaan yang  lebih baik dari sebelum terapi.  Sebagai Contoh : Jika sebelum terapi sering merasa nyeri didada sebelah kiri, maka setelah 1/2 paket  terapi frekwansi nyerinya berkurang. Jika sebelum terapi dada terasa berat seperti ditindih sesuatu, maka setelah 1/2 paket terapi rasanya lebih ringan. Jika sebelum terapi dada panas seperti terbakar maka setelah 1/2 paket terapi rasanya berkurang. Jika sebelumnya tangan sebelah kiri kekuatannya berkurang, maka setelah 1/2 paket terapi  kekuatannya bertambah. Jika biasanya berjalan beberapa ratus meter sudah ngos-ngosan, maka setelah 1/2 paket terapi ngos-ngosannya berkurang. Dan yang paling utama adalah pasien merasakan keadaanya secara umum sudah membaik setelah 1/2 paket masa perawatan.

Yang menjadi objek garansi dan jaminan kami adanya proses perbaikan pada satu atau beberapa gejala yang dialami oleh pasien, untuk itu supaya pasien benar-benar memperthatikan dan mengingat-ingat keadaannya sebelum diterapi, bila perlu buat daftar/ cek list keluahan yang dirasakan.

Benar ada GARANSI ?
Ada yang bertanya,  kok berani memberikan garansi ?, standartnya apa ? bagaimana jika pasien tidak mengakui bahwa dia mengalami perubahan ?, maka  kami jawab:

Kami Pondok Jantung Indonesia tidak berharap hal ini terjadi, harapan kami baik pasien maupun keluarga selalu mensyukuri setiap perubahan yang terjadi meskipun sangat sedikit, karena hanya dengan bersyukur Allah akan menambahkan kesembuhan lainnya dan kesembuhan lainnya lagi, sebagaimana jaminan Allah SWT dalam Al-Qur’a Surat Ibrahiem Ayat 7 ” Dan jika kalian bersyukur niscaya akan aku tambahkan nikmat ku (termasuk nikman kesehatan), namun jika kalian mengingkari (termasuk nikmat kesehatan) ingatlah sesungguhnya AzabKu sangat pedih”, (bisa bermakna anda akan susah mendapatkan kesembuhan).

Jika ternyata, pasien memang belum merasakan perubahan sama sekali, itu artinya kami –Pondok Bekam Indonesia – belum berhasil, dan itu juga berarti kami tidak cocok untuk menangani pasien tersebut, maka kami siap untuk melaksanakan garansi tersebut.

Sehubungan dengan itu pula khusus untuk pasien ini (tidak termasuk keluarganya), terhitung setelah garansi kami tunaikan,  kami tidak dapat dan tidak akan menangani  pasien  bersangkutan untuk jenis penyakit apa pun. Karena menurut kami metode yang kami miliki tidak cocok untuk pasien ini.

Kami berani memberikan Garansi ini karena yakin, berdasarkan pengalaman yang sudah-sudah dengan waktu terapi dua bulan beserta obat herbal yang kami resepkan (setelah di diagnose), seharusnya pasien sudah menrasakan perubahan yang POSITIF. Namun semuanya kami kembalikan kepada kehendak Allah SWT sebagai Pencipta yang dapat menyembuhkan CiptaanNya.

Apa Bentuk Garansinya :

Garansi yang kami maksud adalah pengembalian setengah (1/2) biaya terapi jika proses terapi telah berjalan selama satu (1) bulan hanya khusus untuk paket dengan harga minimal Rp 30.000. 000,- (obat Herbal untuk 60 hari, terapi sebanyak  16 kali).

Apa saja yang kami 
Pondok Jantung Indonesia 
TIDAK Garansi – Jamin
Tentu saja dalam semua metode pengobatan ada hal  tidak dapat digaransi bahkan dalam pengobatan medis sekalipun. Yang tidak kami garansi adalah :

Pertama : Garansi berlaku hanya untuk nilai paket dengan harga Rp 30.000. 000,- (obat Herbal untuk 60 hari, terapi sebanyak  16 kali)  dan atau lebih, jadi untuk paket dengan nilai Rp. 15.000.000,- atau satu bulan, tidak dapat kami garansi.

Kedua : Untuk pasien yang dalam kondisi sangat lemah. Hal ini dikarenakan proses penyembuhannya akan memakan waktu lebih lama dimana sebelum menangani Penyakit Jantung Koronernya, kami harus menaikkan staminanya terlebih dahulu.

Ketiga : Garansi tidak berlaku untuk pasien dengan disertai salah satu atau lebih penyakit  Degeneratif berikut :
  • Penyakit Kanker
  • Penyakit Stroke
  • Penyakit Diabetes
  • Penyakit Hipertensi

Keempat : Kami tidak memberikan Garansi terhadap USIA seseorang, jadi : Garansi Tidak Berlaku Jika masa  kontrak hidup seseorang di muka bumi ini dengan ALLAH SWT berakhir meskipun dalam masa terapi. Hal ini sesuai dengan sabda Nabi Muhammad SAW “ Berobatlah kalian wahai hamba-hamba Allah, karena Allah SWT tidak menciptkan penyakit melainkan juga menciptakan obatnya, kecuali satu penyakit saja yaitu tua/ kematian.” (HR. Abu Daud)

Kontak Kami :
Andi Abu IESQI
031-3453-1110 [Flexi]
031-9131-7207 [Esia]
0821-3252-4499 [Simpati]
081-550-345-84 [Mentari]

Komentar