Terapi dan Pengobatan Alternatif Jantung Koroner di Surabaya dan sekitarnya

PENTING :  Tulisan ini bersumber dari Arrahmah.com, yang kami Pondok Jantung Indonesia gunakan sebagai templet utuk beberapa KeyWord seperti Tempat Terapi Alternatif Penyakit Jantung Koroner Pengobatan Alami Jantung Koroner Terapi dan Pengobatan Alternatif Alami Natural Non Medis untuk Penyakit Jantung Koroner di Surabaya Sidoarjo Gresik Madura Bali dan sekitarnya. Bagi anda yang memiliki masalah dengan Jantung khususnya Penyakit Jantung Koroner dapat menghubungi kami Pondok Jantung Indonesia yang merupakan salah satu Support System dari Pondok Bekam Indonesia Surabaya. Alamat dan Peta Lokasi KLIK DISINI

20 demonstran Muslim meninggal dalam aksi protes
penodaan Al-Quran oleh polisi Afghan

Siraaj Kamis, 10 Jumadil Awwal 1434 H / 21 Maret 2013 21:27

Afghan protesters are seen in front of the US base of Bagram during an anti US demonstration in Bagram north of Kabul, Afghanistan Feb. 21, 2012. (Musadeq Sadeq/AP Photo)
HELMAND (Arrahmah.com) – Aparat boneka melepaskan tembakan terhadap para demonstran Muslim pada Rabu (20/3/2013) pagi ketika mereka sedang berdemo untuk memprotes tindakan biadab polisi boneka Afghan (ANP) yang menodai kitab suci Al-Quran.

Menurut laporan yang dilansir Shahamat, salah satu situs resmi Imarah Islam Afghanistan (IIA), para demonstran itu membludak di seluruh distrik Musa Qala, provinsi Helmand, untukk menuntut hukuman terhadap anggota ANP yang dipimpin oleh komandan Khaksar dan Ihsanullah,  karena memasuki masjid Mawlawi Sharafuddin dan menodai kitab suci Al-Quran pada Selasa (19/3) pagi.

Para warga lokal mengatakan kepada AFP bahwa pria berseragam ANP membakar salinan-salinan kitab suci Al-Quran yang dikeluarkan dari rak di sebuah masjid lokal.

Dalam demonstrasi tersebut, menurut laporan, para aparat pengecut itu menembaki para demonstran, akibatnya 20 demonstran meninggal dunia dan beberapa lainnya menderita luka-luka, lapor Shahamat. (siraaj/arrahmah.com)

- See more at: http://www.arrahmah.com/news/2013/03/21/20-demonstran-muslim-meninggal-dalam-aksi-protes-penodaan-al-quran-oleh-polisi-afgha

n.html#sthash.aspu4Kby.dpuf

Anda masih mencari Tempat Terapi Alternatif Penyakit Jantung Koroner Pengobatan Jantung Koroner Alami Pengobatan Natural Jantung Koroner Pengobatan Alternatif Non Medis untuk Penyakit Jantung Koroner ? Silakan hubungi Pondok Jantung Indonesia, Alamat dan Peta Lokasi KLIK DISINI



Komentar