Tempat Terapi Alternatif Alami Natural Penyakit Jantung Koroner Pondok Jantung Indonesia

Amin Rais sebut IPM dan IMM tersusupi ide sekuler
A. Z. Muttaqin Ahad, 20 Ramadhan 1434 H / 28 Juli 2013 13:49

JAKARTA (Arrahmah.com) – Mantan ketua umum PP Muhammadiyah Amin Rais menyebut dua organisasi underbow Muhammadiyah yakni Ikatan Pelajar Muhammadiyah(IPM) dan Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) telah tersususpi ide sekuler.

“IPM dan IMM semuanya sudah tersusupi ide sekuler, plural dan lain lain. Inilah perbedaan mencolok antara Muhammadiyah dulu dan sekarang,” demikian ujar Amin Rais kapada Majalah Tabligh.

Anda mencari Tempat Alamat Pengobatan Terapi Alternatif Non Medis Alami dan Natural untuk Penyakit Jantung Koroner di Surabaya Sidoarjo Bali Gresik dan sekitarnya ? Silakan datang ke Pondok Jantung Indonesia di Surabaya. Alamat Kontak dan Peta Lokasi KLIK DISINI
Amin juga menyebut dirinya dahulu mempelajari Al Qur’an terlebh dahulu sebelum berinteraksi dengan pemikiran barat yang sekuler.

“Sebelum saya membaca buku-buku barat, baca Al-Quran dulu. Karena orang yang sudah baca Al-Quran, dia akan sampai pada kesimpulan bahwa berbagai ideologi yang ditawarkan oleh manusia seperti mainan anak-anak yang tidak berbobot,” ujarnya.

Lantas dia mengutip Ulama Mesir Sayyid Quthb yang memandang sangat rendah  pemikiran manusia sehebat apapun ketika seorang telah paham Al Quranul Karim.

“Seorang yang duduk di bawah perlindungan Al-Quran ibarat sedang duduk di bukit yang tinggi, kemudian melihat anak-anak sedang bermain-main dengan mainannya. Orang yang sudah paham Al-Quran akan bisa merasakan bahwa ideologi yang sifatnya man-made, buatan manusia, itu hanya lucu-lucuan saja. Hanya menghibur diri sesaat, untuk memenuhi kehausan intelektual ala kadarnya,” kata Amin

Pernyataan tokoh senior Muhammadiyah ini tentang aliran pluralisme yang sudah masuk ke kalangan muda Muhammadiyah, disebut-sebut cukup menggetkan banyak kaum liberal di Indonesia.

(azmuttaqin/arrahmah.com)

Masih mencari Tempat Alamat Rumah Terapi Alternatif Alami Naturl Non Medis untuk Penyakit Jantung Koroner di Surabaya Sidaorjo Gresik Bali dan lainnya ? Silakan datang ke Pondok Jantung Indonesia di Surabaya. Alamat Kontak dan Peta Lokasi KLIK DISINI

Komentar