Gejala - Tanda Penyakit Jantung Koroner


Penyakit Jantung Koroner

Penyakit Jantung Koroner adalah Penyakit yang diperkirakan menjadi Pembunuh no.1 di Amerika Serikat bahkan di seluruh dunia, sedangkan di Indonesia Penyakit Jantung Koroner menjadi masalah ketiga terbesar baik pria maupun wanita. Ada berbagai macam gangguan Penyakit Jantung. Penyakit Jantung yang paling umum adalah Penyakit jantung koroner yang dapat menyebabkan serangan jantung hingga kematian secara tiba tiba dan mendadak.

Obat Alami dan Terapi Natural untuk Penyakit Jantung Koroner coba ke Pondok Jantung Indonesia | Penyakit Jantung Koroner adalah penyempitan pembuluh darah kecil yang memasok darah dan oksigen ke jantung. Penyakit jantung koroner juga sering disebut Penyakit Arteri Koroner.
Penyakit jantung koroner biasanya disebabkan oleh kondisi  aterosklerosis, yang terjadi ketika bahan lemak dan zat-zat lainnya membentuk plak pada dinding arteri.

Penyakit Jantung Koroner ditandai dengan adanya banyak endapan lemak yang berkumpul di dalam sel yang melapisi dinding suatu /arteri koroner sehingga menyumbat aliran darah. Endapan lemak atau plak terbentuk secara bertahap dalam jangka waktu  panjang dan tersebar di percabangan besar dari kedua arteri koroner utama, yang mengelilingi jantung dan menyediakan darah bagi jantung.

Karena aliran sempit pada arteri koroner, darah ke jantung menjadi lambat bahkan berhenti. Hal ini dapat menyebabkan nyeri dada (angina stabil), sesak napas, serangan jantung, dan gejala lain, terutama ketika sedang beraktifitas.na masalah penyakit jantung koroner.

Tempat Alamat Terapi Pengobatan Penyakit Jantung Koroner di Surabaya Sidoarjo Gresik | Pondok Bekam Indonesia | Jadi sangat wajar kita perlu mewaspadai adanya Penyakit Jantung koroner ini, yang sering disebut sebagai penyakit Gaya hidup. Sekarang semua makanan cepat saji yang bisa menimbulkan Penyakit jantung koroner. Gaya hidup yang bermasalah  Penyakit jantung koroner mengintai.

Gejala atau Tanda-tanda Penyakit Jantung Koroner :

  • Dada terasa sakit,  menekan dan berat sehingga perasaan sangat tidak nyaman.
  • Sakit kepala dan pusing dengan frekuensi sering.
  • Merasa sekujur tubuhnya terbakar dan panas
  • Terjadi keluhan di sekitar tulang dada dan leher terasa nyeri dan menusuk
  • Rasa nyeri dada sebelah kiri yang dalam keadaan lebih parah dapat terasa tembus ke belakang sebelah tulang belikat kiri
  • Pada keadaan yang lebih lanjut tangan kiri bisa kekurangan tenaga atau tidak ada tenaga.
  • Ada juga orang tidak mengalami gejala diatas namun tiba-tiba saja jantung si penderita bermasalah dan dalam kondisi yang kronis.

Tempat Terapi Alternatif Jantung Koroner Surabaya Sidoarjo Gresik | Pondok Jantung Indonesia | Setelah lemak menumpuk, aliran darah akan tersumbat dan tak mampu menuju jantung sehingga mengganggu kerja jantung dalam memompa darah. Efek yang paling dirasakan adalah hilangnya pasokan oksigen dan nutrisi menuju jantung karena aliran darah ke jantung berkurang.

Obat Alternatif dan Alami untuk Jantung Koroner coba ke Pondok Jantung Indonesia | Penting Untuk di perhatikan, Jika suatu saat Anda terserang gejala-gejala Penyakit jantung koroner, maka ada beberapa hal yang harus Anda lakukan adalah Segeralah beristirahat dan jangan banyak bergerak. Ini untuk mengurangi gejala-gejala yang timbul semakin parah.

Komentar