Terapi dan Pengobatan Alternatif Alami Natural Penyakit Jantung Koroner

Pondok Jantung Indonesia merupakan salah satu Support System dari Pondok Bekam Indonesia yang bertugas secara khusus untuk melayani para penderita penyakit Jantung dan khususnya untuk Pengobatan atau Terapi Penyakit Jantung Koroner secara Alternatif nan Alamiah dan Ilahiyah

Postingan dengan judul Terapi dan Pengobatan Alternatif Alami Natural Penyakit Jantung Koroner ini merupakan postingan khusus  untuk tiga kata kunci pencarian  Terapi Alternatif Penyakit Jantung Koroner  | Obat Alternatif  Jantung Koroner | yang kami persembahkan bagi mereka yang menderita Penyakit Jantung Koroner (PJK), khususnya bagi penderita Jantung Koroner yang sudah di sarankan untuk melakukan tindakan pengobatan baik berupa Operasi Jantung Terbuka (Open Heart Surgery) untuk memasang pembuluh darah baru guna menggantikan pembuluh darah jantung yang tersumbat Coronary Artery Bypass Surgery disingkat CABG atau tindakan lainnya seperti  tindakan "Peniupan".

Tindakan "peniupan" atau "balonisasi" atau "Angioplasti"  yang bertujuan untuk melebarkan penyempitan pembuluh koroner dengan menggunakan kateter khusus yang ujungnya mempunyai balon. Balon dimasukkan dan dikembangkan tepat ditempat penyempitan pembuluh darah jantung. Dengan demikian penyempitan tersebut menjadi terbuka. Untuk menyempurnakan hasil peniupan ini, kadang - kadang diperlukan tindakan lain yang dilakukan dalam waktu yang sama, seperti pemasangan ring atau cincin penyanggah (Stent), pengeboran kerak di dalam pembuluh darah (Rotablation) atau pengerokan kerak pembuluh darah (Directional Atherectomy).

Tentu saja biaya operasi maupun balonisasi plus pemasangan stent  sangat mahal sekali bagi kalangan tertentu. Untuk itu kami – Pondok Bekam Indonesia  - menawarkan metode pengobatan alternatif  atau metode terapi alternatif  untuk penyakit jantung koroner ini. Khusus untuk Pengobatan atau Terapi Alternatif Penyakit Jantung Koroner, kami - Pondok Bekam Indonesia- menanganinya dengan Metode Paket dengan ketentuan khusus.

Terapi Alternatif Jantung Koroner atau Pengobatan Alternatif Jantung Koroner yang kami tangani adalah Penyakit Jantung Koroner yang oleh Pengobatan Medis dalam masalah Penyakit Jantung Koroner ini sudah di pastikan harus di lakukan tindakan baik berupa Open Heart Surgery (OPH) maupun Balonisasi Plus Pemasangan Ring (Stent). Karena dengan data medis tersebut sudah lebih jelas tindakan alternatif  apa saja yang akan kami berikan.

Disamping itu kami juga meminta hasil-hasil diagnosa medis sebagai bahan pendukung perawatan, terutama hasil pemeriksaan yang berhubungan dengan penyumbatan pembuluh darah koroner jantung.

Biaya Pengobatan – Terapi Alternatif Penyakit
Jantung Koroner (PJK).
Berapa Biaya Pengobatan atau Terapi Alternatif untuk Penyakit Jantung Koroner ?
Seperti telah kami sampaikan di muka bahwa kami melakukan Terapi – Pengobatan Alternatif Penyakit Jantung Koroner ini dengan Model Paket. KLIK DISINI untuk melihat table biaya.

Komentar